Cara Membuat Showcase/ Slideshow Foto Instagram Dalam Bentuk Gambar Bergerak | SSSyahroonix

Cara Membuat Showcase/ Slideshow Foto Instagram Dalam Bentuk Gambar Bergerak

Cara Membuat Showcase/ Slideshow Foto Instagram Dalam Bentuk Gambar Bergerak

Cara Membuat Showcase Foto Instagram Dalam Bentuk Gambar Bergerak
Cara Membuat Showcase Foto Instagram Dalam Bentuk Gambar Bergerak - Iseng-iseng surfing di internet saya menemukan sebuah tips yang cukup bagus menurut saya pribadi. Sebenarnya ini bukanlah sebuah tips ataupun trik, karena yang akan saya share kali ini adalah tentang sebuah aplikasi sederhana yang bisa membuat foto-foto Instagram kalian menjadi sebuah gambar bergerak. Mau tau apa nama aplikasinya? Nama dari aplikasi ini adalah Instagfy.

Dengan menggunakan aplikasi Instagfy ini, kalian bisa merubah kumpulan foto-foto Instagram kalian menjadi sebuah gambar bergerak. Namun saya kurang begitu memahami bagaimana sistematika/ cara aplikasi Instagfy ini meng-grab foto-foto Instagram tersebut. Entah dengan cara mengambil foto secara acak atau dengan sistematika tertentu. Untuk lebih jelasnya, silahkan kawan lihat contoh hasil dari aplikasi Instagfy di bawah ini:
Sebelumnya saya ingin minta maaf, kepada pemilik akun @Tommylimmm yaitu bang Tommy sendiri karena saya menggunakan akunnya sebagai contoh dalam artikel ini.
Alasan saya menggunakan akun orang lain adalah karena saya belum mempunyai akun  Instagram untuk mempraktekkannya sendiri. Sebenarnya saya punya, namun masih belum saya isi dengan apapun alias masih kosong. Jadi saya menggunakan akun Instagram orang lain untuk mempraktekkan cara ini. Lanjut!

Untuk kalian yang ingin mencoba cara ini caranya mudah saja, yang perlu kalian lakukan adalah mengunjungi situs Instagfy lalu memasukkan link profile akun Instagram kalian di kolom yang telah tersedia di situs tersebut. Setelah itu kalian tunggu beberapa saat agar situs tersebut meng-grab foto kalian. Setelah selesai, akan muncul hasilnya yang bisa kalian play di situsnya langsung. Kalian juga bisa men-download hasilnya dalam tiga format yaitu : .Gif, .Mp4, .WebM atau kalian bisa men-share langsung hasilnya ke media-media sosial seperti: Facebook, Twitter, Instagram ataupun Pinterest.

Itu dia artikel Cara Membuat Showcase/ Slideshow Foto Instagram Dalam Bentuk Gambar Bergerak yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan ataupun lainnya. Terima kasih atas perhatiannya dan selamat mencoba.
Orang yang sukses adalah mereka yang tidak pernah puas untuk tahu. - SSSyahroonix

Special thanks to: Tommy Limmm
Sumber gambar: http://www.instagfy.com/

You Might Also Like:

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments