Dengan Berpacaran Kita Melempar Ibu Kita ke Neraka

Dengan Berpacaran Kita Menyiksa Ibu Kita di Neraka
Dengan Berpacaran Kita Melempar Ibu Kita ke Neraka - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi ilmu yang berhubungan dengan keagamaan yaitu Islam. Mungkin artikel kali ini juga akan sedikit menyinggung kebanyakan remaja zaman sekarang. Tapi sebelum kawan membaca lebih jauh artikel ini, saya ingin ingatkan sesuatu, "Ambil nilai positifnya dan buang nilai negatif dari artikel ini".

Untuk kawan SSSyahroonix yang sudah berpacaran terutama yang beragama Islam, saya ingin bertanya secara pribadi. Apa kalian tahu dampak dari berpacaran? Dampak dari aktivitas berpacaran yang kalian lakukan tidak hanya mencemplungkan diri kalian ke neraka juga orang-orang yang ada di sekitar kalian dan orang-orang yang terikat dengan kalian terutama ibu.

Apa kalian tidak sayang dengan ibu kalian hingga kalian tega melempar ibu kalian sendiri ke neraka yang panas dan penuh siksa? Kalau kalian memang menyayangi ibu kalian, mulailah memberi pemahaman dalam hati kalian "Pacaran itu tidak baik!". Dengan begitu, hati kalian akan menuntun kalian untuk menjauhi aktivitas-aktivitas haram yang terlahir karena label pacaran.

Ini bukan pesan dari saya pribadi, ini adalah ucapan Ustadz Yusuf Mansyur dalam acaranya. Saya hanya mengambil ilmu dari apa yang beliau sampaikan, itu saja. Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang apa yang diutarakan oleh Ustadz Yusuf Mansyur tersebut, silahkan tonton vidionya di bawah ini.


Sekian  artikel berjudul Dengan Berpacaran Kita Melempar Ibu Kita ke Neraka ini saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi motivasi agar semakin kuat iman dan akhlaq kita. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ambil nilai positifnya dan buang hal-hal negatif dari artikel ini. Akhir kata, saya mengutip sebuah quote yang mungkin sudah pernah atau bahkan sering kawan dengar.
Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat - Rasulullah SAW

Sumber Gambar: http://www.kumpulanmisteri.com
Sumber Vidio: https://www.youtube.com/watch?v=AxC9wOHqqhg

Komentar

  1. Sangat mencerahkan gan, informasinya..

    berguna bagi kawula muda yang masih menggebu gebu jiwanya..

    semoga dengan membaca artikel ini membuat mereka akan berpikir ulang untuk melakukannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mas Made, semoga artikel-artikel seperti ini mampu memberi benteng pembatas untuk kawan-kawan generasi muda yang kata mas Made semangatnya menggebu-gebu itu... :D

      Hapus
  2. pacaran itu memang haram,mending langsung nikah kan sudah halal.
    terima kasih sharenya kaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. kembali kasih mas nanang... :)

      Hapus
  3. ane gak pernah pacaran tapi pernahnya ldr,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan salah mas Nauval, meskipun jarak jauh nggak berarti bisa menghindarkan masbro dari yang namanya Zina. Jadi, suggest dari saya ya nggak usah mas... Cari aman aja.. :D

      Hapus

Posting Komentar

Berkomentarlah seperti seorang komentator.

Jangan pernah coba-coba menyisipkan link aktif di komentar.

Jangan juga menggunakan kata-kata yang mengandung unsur SARA, Promosi, ataupun hal lain yang tidak berkaitan dengan topik.

Silahkan gunakan akun Gmail kalian, biar ada fotonya dan bisa langsung sekalian kenalan... :D

Terima kasih, #Respect,


-A.S-