Jasa Optimasi Template Blogger

Jasa Optimasi Template Blogger
Jasa Optimasi Template Blogger - Hai kawan blogger, pada kesempatan kali ini saya ingin mempromosikan jasa yang saya sediakan untuk kawan blogger semuanya. Namanya adalah Jasa Optimasi Template Blogger.

Apa yang saya tawarkan dalam Jasa Optimasi Template Blogger ini?

Yang saya tawarkan adalah fitur perbaikan struktur template tanpa merubah posisi widget, meta tag, warna, ataupun lainnya. Saya hanya melakukan perbaikan pada:
  1. Kecepatan Blog, dengan mengimplementasikan script AMP (Accelerated Mobile Pages) pada template blog kalian. Hasilnya dapat dilihat melalui GTMetrix atau Google Pagespeed Insight dengan persentase kecepatan diatas 90 (catatan: tergantung template).

Berapa harga dari Jasa Optimasi Template Blogger ini?

Saya memasang tarif sebesar Rp50.000,00 untuk satu template blogger yang di optimasi. Ada beberapa orang yang memberi komentar seperti:
"Nggak kemahalan itu, bos?"
"Kok bisa harganya segitu cuma untuk optimasi?"
Kenapa saya pasang tarif sebesar itu, karena nantinya setelah kalian membeli jasa saya satu kali, kalian akan mendapatkan full-support dari saya selama kawan masih menggunakan template yang dipesankan.

Ada jaminan nggak sekiranya optimasi gagal?

Ada garansi untuk penggunaan jasa dari saya ini kawan, yaitu Cashback 80% (Rp40.000,00) dengan aturan:
  • Saya tidak sanggup menyelesaikan masalah yang timbul setelah hasil optimasi.
  • Template mengalami kerusakan parah setelah di optimasi.
  • Performa blog mengalami penurunan setelah optimasi.
Selain dari tiga alasan itu, garansi berupa cashback dari saya tidak berlaku.

Cara pembayaran

Untuk saat ini cara pembayaran yang saya terima hanyalah melalui transfer bank BCA & BRI saja.  Untuk cara pembayaran lain mungkin menyusul. No. Rekening saya berikan dalam kontak baik chat, sms, ataupun email.

Cara kerja

Untuk pengerjaan sendiri, saya memberikan tiga pilihan yaitu:
  1. Mengirimkan template kalian melalui chat Facebook atau melalui email. (no extra support alias sekali pengerjaan)
  2. Menjadikan saya admin di blog kalian untuk sementara sampai proses optimasi selesai (with extra support )
  3. Pengerjaan secara langsung melalui TV ( Team Viewer ) *Sangat tidak direkomendasikan karena memakan banyak waktu dan late response.

Clients

Inilah beberapa client yang telah mencoba jasa Optimasi Template Blogger saya berikut dengan testimoni mereka.
  1. Mohamad Arifin
    http://mazupin.blogspot.co.id/
    Bukti GTMetrix | Google Pagespeed Insights
    "Belum berkomentar."
Jadi bagaimana kawan, apa kalian berminat menggunakan jasa saya yang satu ini? Kalau kalian berminat untuk mencoba Jasa Optimasi Template Blogger dari saya, kalian bisa langsung menghubungi saya dengan menuju ke halaman Kontak. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan Facebook. Terima kasih.

Komentar

  1. Wah, buka jasa template sekarang ya, mantap deh, semoga sukses.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Jeffry, terima kasih.. :D

      Hapus
  2. Ada demo live nya gak buat template optimasinya ? kalo tertarik mungkin saya order

    BalasHapus
  3. joosss gan , semoga sukses usahanya

    BalasHapus
  4. assalamualaikum.. misi bang.. supaya bisa bikin template sendiri itu caranya gimna ya bang... yaa supya mnarik gtt deh... soalnya blog sy sndiri brantakaan abiiis... mkasih bang ahmad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara untuk bikin template? Kalau untuk membuat template di Blogger masbro hanya perlu untuk menguasai HTML, CSS dan Javascript :D

      Sedangkan menarik atau tidaknya itu tergantung selera masbro, ada yang suka dengan tampilan elegan, ada yang minimalis. Jadi itu tergantung masbro... :D

      Nggak ada yang namanya jelek kok masbro, sayapun masih belajar... :D

      Hapus
  5. Wah manteb nih sob bisa perbaiki error pada struktur data ya sob ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah bisa mas Darmudi... :D

      Hapus

Posting Komentar

Berkomentarlah seperti seorang komentator.

Jangan pernah coba-coba menyisipkan link aktif di komentar.

Jangan juga menggunakan kata-kata yang mengandung unsur SARA, Promosi, ataupun hal lain yang tidak berkaitan dengan topik.

Silahkan gunakan akun Gmail kalian, biar ada fotonya dan bisa langsung sekalian kenalan... :D

Terima kasih, #Respect,


-A.S-