Pria Tiongkok Tolak Rumah dan Mobil Sebagai Hadiah Lamaran Kekasihnya!

Pria Tiongkok Tolak Rumah dan Mobil Sebagai Hadiah Lamaran Kekasihnya!

Pria Tiongkok Tolak Rumah dan Mobil Sebagai Hadiah Lamaran Kekasihnya! - Hai kawan, kali ini saya ingin berbagi sebuah vidio yang menurut saya sangat layak untuk dibagikan. Vidio ini adalah tentang seorang pria tiongkok yang dilamar oleh kekasihnya yang kaya raya dengan hadiah mobil dan rumah namun pria ini dengan tegas menolaknya. Kok bisa ya? Yuk lanjut dibaca kebawah.

Sebenarnya kejadian ini telah terjadi lama sekali, bahkan vidio ini pun di unggah ke dunia maya pada 27 Desember 2013. Tapi, saya hanya ingin kawan semua mengambil hikmah dari vidio ini. Dalam vidio tersebut terlihat sang perempuan datang ke depan rumah si pria dengan beberapa orang teman yang sudah siap mendukung acara lamaran tersebut.

Di hadapan semua orang, perempuan tersebut menyatakan keinginannya untuk menikah dengan si pria. Namun sungguh tidak terduga, laki-laki itu menolak ajakan menikah si perempuan. Dialog-nya kurang lebih seperti ini:

Perempuan: "Sejak pertama kita bertemu, aku kira aku telah jatuh hati padamu. Maukah kamu menikah denganku?"
Pria: "Kamu bercanda?"
Perempuan: "Tidak, ini serius!"
Pria: "Benarkah? Sadarlah, kehidupan ini tidak seperti sinetron. Aku bukan pria kaya dari Beijing! Aku bahkan tidak punya rumah ataupun mobil. Kau pantas mendapatkan pria yang lebih baik daripada aku."
Perempuan: "Aku tidak memerlukan kau untuk mempunyai rumah atau mobil. Ini kau boleh mengambil kunci mobil dan sertifikat rumahku. Aku bisa mengganti nama pemilik rumahku menjadi namamu kalau kamu mau!"
Pria: "Apa yang kau lakukan?"
Penonton: "Hei, apa yang kau lakukan?"
(Pria itu pun kembali masuk ke dalam rumahnya tanpa memberi komentar apapun lagi.)

Alasan kenapa si perempuan sangat menyukai bahkan mencintai si pria adalah karena si pria ini adalah sosok yang sederhana dan pendiam, banyak perempuan lain yang naksir padanya. Karena rasa takut kehilangan si pria, perempuan ini pun bermaksud untuk melamarnya. Namun apalah daya, cinta tidak memandang harta. Untuk kalian yang ingin tahu seperti apa kejadian lengkapnya, kalian bisa melihatnya dalam vidio singkat di bawah ini:
Beberapa nilai yang bisa kita ambil dari kejadian ini diantaranya:
  1. Jadilah pribadi yang berkualitas karena orang yang berkualitas akan selalu didambakan oleh orang lain.
  2. Jangan beranggapan cinta itu hanya sekedar tentang uang.
Itulah artikel berjudul Pria Tiongkok Tolak Rumah dan Mobil Sebagai Hadiah Lamaran Kekasihnya! untuk kali ini. Semoga bermanfaat, mohon maaf apabila ada kekurangan atau bahkan kesalahan dalam penulisan artikel ini. Mari ambil manfaatnya, dan tinggalkan nilai negatifnya. Akhir kata saya tutup dengan sebuah quote dari saya sendiri. Sampai jumpa di artikel SSSyahroonix lainnya.
Terkadang Cinta Tidak Dapat Dinilai Dengan Materi - SSSyahroonix
Sumber Gambar: https://www.youtube.com
Sumber Vidio: https://www.youtube.com/watch?v=p3KXzyqHuw8

Saya adalah makhluk yang gemar nge-blog dan membahas beragam hal. Ingin terus nge-blog dengan motto "Live for blog, blog for life!" Yoroshiku!

18 comments

cowoknya mumet kuwi LOL

Bisa jadi lagi mumet, mungkin juga malu karena dia yang dilamar bukan melamar... Hahaha, namanya cinta itu memang bikin mumet.. :D

kiraen kisah nyata :v

Memang kisah nyata mas Gho Far -_-

Hmmm... yang ini saya setuju

Kalau setuju biasanya karena pernah mengalami... Hahaha :D

Menurut ane sih setuju aja gan. Di luar sana toh secantik pa takutnya uda tidak Vir tit tit ti sensor wkwkw. Mending sederhana kaya orang tuh

Betul bro yuk saling sub ma aku

kasain amat tuh ahha

pria sederhana itu jarang gan wk

sensormu itu juga di sensor mas... :D

jadi "Vir tiiiiit" itu lebih baik daripada "Vir tit tit" hahahaha

Boleh mas... btw, sub itu apa ya??? :)

Iya kasian, udah cantik, tajir, tulus... Kenapa ya?

yaaaah serba salah tuh cowoknya. kalo mau ikutin materi ya pasti dia terima tapi dia tetap pada prinsipnya keren

Maka dari itu, prinsip jadilah pribadi yang luar biasa berlaku iya kan mas?

Bener mas Ahmad, mempertahankan prinsip itu lebih keren ketimbang menghargai materi.. :) #tepuktanganmeriah

jadi inget, dulu pernah masuk on the spot kan ini :D

iya kalau nggak salah mba... :D

Berkomentarlah seperti seorang komentator.

Jangan pernah coba-coba menyisipkan link aktif di komentar.

Jangan juga menggunakan kata-kata yang mengandung unsur SARA, Promosi, ataupun hal lain yang tidak berkaitan dengan topik.

Silahkan gunakan akun Gmail kalian, biar ada fotonya dan bisa langsung sekalian kenalan... :D

Terima kasih, #Respect,


-A.S-
EmoticonEmoticon