Suara Emas Siswi SD Bernama Atikah Saat Menyanyikan Lagu Takkan Berpaling Darimu | SSSyahroonix

Suara Emas Siswi SD Bernama Atikah Saat Menyanyikan Lagu Takkan Berpaling Darimu

Suara Emas Siswi SD Bernama Atikah Saat Menyanyikan Lagu Takkan Berpaling Darimu

Suara Emas Siswi SD Bernama Atikah Saat Menyanyikan Lagu Takkan Berpaling Darimu
Suara Emas Siswi SD Bernama Atikah Saat Menyanyikan Lagu Takkan Berpaling Darimu - Senang sekali ketika melihat bakat-bakat seperti yang dimiliki siswi SD yang bernama Atikah ini. Saya menemukan vidio ini ketika saya sedang iseng-iseng membaca posting-posting yang ada di timeline Facebook. Tidak sengaja saya menemukan vidio ini dan saya fikir, sangat disayangkan kalau bakatnya ini hanya saya bagikan di akun jejaring sosial saya, jadi saya putuskan untuk membuat postingan ini.

Hal yang pertama saya duga ketika melihat postingan tentang vidio ini adalah seorang hijabers perempuan yang melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an, tapi ternyata anak perempuan ini malah menyanyikan sebuah lagu yang cukup tak asing di telinga saya, Takkan Berpaling Darimu.

Tidak ada masalah dengan apa yang dia lakukan, tapi lagi dan lagi saya terkejut ketika dia menyanyikan dengan suara yang tidak biasa. Di telinga saya pribadi, suara Atikah ini sangatlah indah dan membuat saya betah berlama-lama mendengarkan suaranya dan mengulang beberapa kali vidio singkat yang berdurasi kurang lebih dua menit ini.

Hal lain yang membuat saya sangat senang dengan vidio ini adalah karena hijab yang digunakan oleh si Atikah ini, sangat enak untuk dilihat. Entah kenapa saya merasa sangat tenang ketika melihat dia bernyanyi dalam busana hijab syar'i seperti itu.

Tapi, yang namanya selera itu berbeda-beda. Saya tidak memaksa kalian untuk menyukai apa yang saya suka, jadi kalau menurut kalian tidak bagus silahkan ekspresikan saja.

Untuk kalian yang ingin tahu seperti apa vidio-nya, silahkan langsung saja di tonton di vidio-nya di bawah ini :
Itu saja yang bisa saya sampaikan di kesempatan kali ini dalam artikel yang berjudul Suara Emas Siswi SD Bernama Atikah Saat Menyanyikan Lagu Takkan Berpaling Darimu ini. Sekali lagi saya ingatkan kalau yang namanya selera itu berbeda-beda, jadi saya harap kalian menanggapinya dengan cara yang positif. Last but not least, terima kasih telah meluangkan waktunya membaca artikel sederhana saya ini dan mohon maaf karena jarang meng-update blog ini karena ada beberapa hal lain yang harus saya kerjakan.

Semua orang tidak ditakdirkan untuk sukses, tapi semua orang ditakdirkan untuk bahagia. - SSSyahroonix


Sumber Gambar: https://www.youtube.com
Sumber Vidio: https://www.youtube.com/watch?v=77bMgcm-kBU

You Might Also Like:

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments