Joker Game Subtitle Bahasa Indonesia | SSSyahroonix

Joker Game Subtitle Bahasa Indonesia

Joker Game Subtitle Bahasa Indonesia

Joker Game Episode 1 Subtitle Bahasa IndonesiaName: Joker Game
Type: TV Series
Total Episode: 12 Episode
Tanggal Tayang Perdana: 5 April 2016
Studio: Production I.G.
Sumber: Novel
Musim: Spring 2016
Genre: Military, Seinen
Episode:
  1. Joker Game Part 1
  2. -
  3. -
  4. -
  5. -
  6. -
  7. -
  8. -
  9. -
  10. -
  11. -
  12. -
Sinopsis: Menceritakan organisasi pelatihan mata-mata misterius yang dikenal sebagai D Agency. Organisasi ini didirikan oleh Letnan Kolonel Yuuki dari Tentara Jepang. Prinsip yang dia punya membawanya untuk merekrut orang-orang di luar akademi militer, dan melatih mereka untuk menjadi agen berkemampuan tinggi dalam memanipulasi. Para Agen ini akan menjadi tim khusus yang menjalankan berbagai operasi.
Link Anime Joker Game Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia Disini

Komentar:

Oke. ini adalah anime pertama yang saya tonton di musim Spring 2016 ini. Komentar saya untuk episode satu ini hanya satu kata, menarik! Anime ini mungkin nantinya bakal bermain fikiran gitu kaya detektif-detektif-an. Entahlah! Saya tidak terlalu faham tentang seluk beluk dunia anime karena saya baru mengenal anime. Saya hanya suka menontonnya saja dan anime ini adalah salah satu yang akan saya ikuti perkembangannya. Semoga saja ceritanya tidak mengecewakan!

Kalau kalian ingin mengoleksi anime yang satu ini, silahkan klik link-nya diatas. - SSSyahroonix


Referensi:
http://myanimelist.net/anime/31405/Joker_Game
http://wardhanime.net/joker-game-episode-1-subtitle-indonesia

You Might Also Like:

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments