Keajaiban Adzan yang Mampu Menghentikan Badai yang Mengamuk

Keajaiban Adzan yang Mampu Menghentikan Badai yang Mengamuk

Keajaiban Adzan yang Mampu Menghentikan Badai yang Mengamuk - Ketika sedang asyik-asyik scrolling status teman-teman Facebook, secara tidak sengaja saya menemukan sebuah vidio yang sangat menarik dan sangat menggugah hati saya.

Dalam vidio yang berdurasi dua menit ini terlihat seuatu fenomena alam yang kita kenal dengan istilah "Badai". Terdapat beberapa orang yang terjebak di sebuah mushola atau masjid karena badai tersebut. Lalu salah seorang pria diantara mereka mulai mengumandangkan adzan yang diikuti dengan jawaban adzan dari jamaah masjid yang lainnya.

Ajaibnya, pada takbir "Allahu Akbar, Allahu Akbar" yang pertama, badai yang sangat besar itu seperti memahami panggilan tersebut dan menjadi lebih tenang. Angin kencang yang sebelumnya menerpa tetes air hujan mulai berhenti.

Hal yang sama terjadi pada lafadz adzan selanjutnya, dan badai tersebut menjadi semakin tenang dan tenang hingga ketika sang muadzin sampai di pada bagian "Hayya alal Fallah" yang berarti "Marilah Menuju Kemenangan" badai tersebut berhenti. Sampai pada akhirnya sang muadzin menyelesaikan adzannya, badai yang cukup besar itu pun benar-benar reda.

Ketika saya pertama kali menonton vidio ini, tergugah hati saya. Betapa besar kekuasaan Yang Maha Kuasa, Allah SWT. Panggilan suci untuk beribadah pun memiliki keajaiban yang sebegitu dahsyatnya. Apalagi alasan kita mengabaikan adzan? Itu baru adzan, belum ibadah-ibadah lainnya. Masya Allah!

Untuk kalian yang penasaran seperti apa vidio tersebut, silahkan disaksikan di bawah ini:
NP: Mohon maaf kalau vidio kurang jelas karena itu hasil upload ulang.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Keajaiban Adzan yang Mampu Menghentikan Badai yang Mengamuk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah ketakwaan kita terhadap Allah SWT. Aamiin.


Sumber gambar: https://www.youtube.com
Sumber vidio: https://www.youtube.com

Saya adalah makhluk yang gemar nge-blog dan membahas beragam hal. Ingin terus nge-blog dengan motto "Live for blog, blog for life!" Yoroshiku!

Berkomentarlah seperti seorang komentator.

Jangan pernah coba-coba menyisipkan link aktif di komentar.

Jangan juga menggunakan kata-kata yang mengandung unsur SARA, Promosi, ataupun hal lain yang tidak berkaitan dengan topik.

Silahkan gunakan akun Gmail kalian, biar ada fotonya dan bisa langsung sekalian kenalan... :D

Terima kasih, #Respect,


-A.S-
EmoticonEmoticon